Header Ads

Kegagalan Bukan Berarti Akhir dari Semuanya.


Oleh. Melkianus Lod
                      

Vikcure Melkianus Lod Sahat Ujian Skripsi
Terimakasih Tuhan yesus ” ku Bersyukur kepada mu Atas segalah Kasih dan pertolonggan Mu yang sungguh luar biasah, yang Engkau selalu nyatakan Dan ukirkan didalam kehidupan saya. walaupun banyak Beban” entah itu beban berat maupun ringgan yg selalu mengahntui didalam kehidupan saya. 

Disahat saya merasah bimbang engkau selalu ada untuk ku, kemudian mengarakan saya agar saya tetap konsisten dan tegar didalam naungan mu.Juga engkau selalu menggarakan hati  saya, agar hamba tetap terus bergumul kepada engkao dan melangkah.untuk menyelesaikan Beban yang harus diselesaikan hingga tuntas.

Tuhan dari segala kasih setia mu yang sungguh mulia yang engkau berbuat  didalam hidup hamba,Hamba sebagai domba Mu tidak mampu untuk  membalasnya dengan apa yang hamba miliki”karena semuanya engkau yang memberikan kepada saya.maka dengan penuh kesadaran dgn kerendahan hati, saya datang di hadirat mu dan bersyukur kepada mu.

 Tuhan yesus ku mohon kepada mu, Teruslah menuntun saya,dan hajarila saya untuk dapat berbuat baik dan mengasihi antara satu sama lain,ajarilah saya untuk berjalan didalam naungan mu dan buatlah disetiap langkah  yang saya gunakan menjadi suatu langkah yang berguna dan berbobot untuk semua orang dan untuk hidup ku dimasah kini hingga dimasah kelak.

Trimakasih Tuhan akhirnya Malang Dini Hari Tgl 12/03/2016.Karena kasih  dan campurtanggan Tuhan sehingga saya Melkianus lod.Akhirnya Ujian skripsi.Ujian dimulai pukul 13-30 hingga 4-30 WP Selesai Di kampsu Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISOSPOL)Malang Jawa Timur.

semuanya bukan karena kehebatan saya,melainkan pertolongan dan campurtanggan Tuhan sehingga semuanya berjalan lancar dan terlaksana dengan baik maka ku Bersyukur  kepada mu Tuhan yesus Amin.

Ucapan Terimah Kasih  dan Menyadari Atas Kesalahan Terhadap Keluara Ku.
Mama ku. kau adalah mamaku yang Luar Biasah tidak tau marah  yang telah melahirkan saya membesarkan saya dan mendidik saya perhatian juga mebiayai saya denggan susah paya”namun dibalik kebaikan mama dibalik jeripayah mama saya selalu membalas dengan Hal hal yang tidak menyenangkan hati mama”

Anak Minta maaf sebeasar-besaranya”Mama ku Yoman kwe yang bersala dari kampung kecil yang bernama Gilomalo.Tuhan yesus Berkatilah mama ku, Juga berikanlah Umur panjang.Agar ku membalas kebaikan mama ku terhadap saya  yang tidak bisah ku balas dgn Harta.

Bapa Walaupun Bapa tidak ada Di dunia ini bapa sudah meninggalkan dunia ini kau adalah Bapa ku yang Luarbiasa Yang Rendah hati banyak sabar anak akan selalu mengukir nama Bapa didalam loh hati ku yang paling dalam’Bapa Anak minta maaf. Bapa telah mencari saya Sehingga saya bisah ada”bapa telah membina saya dengan hal hal yg baik juga selalu menasihati saya dgn baik untuk masa depan saya menjadi manusia yang luar biasa. tetapi saya selalu lakukan hal hal yang membuat bapa tidak senang .Anak mita maaf

seketika bapak sakit dan waktu itu saya duduk dekat bapa dan bapa perna katakan pake bahasa Lanni Bahwa Inogobamini lek ti Le Kote Inalik Yogomenggarak me Lilak Narum Wenagalek Aii kata kata bapa itu memang benar benar terjadi dan anak rasahkan samapi detik ini.Bapa anak  minta maaf sebesar-besarnya.Tuhan yesus Berkatilah Bapa saya.Walu dia berada di Dunia yang berbeda.

Kaka ku Yang No 1 kau adalah kaka ku. Lelaki yg luar biasah yang selalu banyak sabar dalam kondisi apapun. Adik minta maaf”Karena adik selalu membuat kaka kecewa”kesal dengan tingkah Penerapan adik terhadap kaka yang tidak bijaksana juga tidak adil dan selalu lalaikan nasiht kaka . Adik minta maaf sebesar besarnya. Dan adik berterimah kasih kepada kaka karena kaka selalu memberikan araan juga pemahaman yg Bijak demi masah depan ku semuanya Tuhan yg akan membalas.Tuahn yesus berkatilah kaka saya Bersama keluarganya didalam kehidupan mereka dimasa kini hingga dimasah kelak. 
 
Kaka ku yang No 2 kau adalah kaka ku. Lelaki yg luar biasah yang selalu pantang menyerah dalam menghadapi Persolan.Kaka Adik mintah maaf atas sikap adik selama ini terhadap kaka”Semoga hari hari kedepan, menjadi Hari yang membawah Penuh dengan kedamaian dan kebagaiaan didalam kehidupan kaka.adik mengucapkan terima kasih banyak atas spirit yang selalu kaka berikan kepada saya untuk maju menjadi manusia yang lebih baik Aee Nowe Wa wa.Tuhan Yesus berkatilah kaka ku dalam kehidupannya juga keluarganya.
 
Kaka ku yang No 3 kau adalah kaka ku seorang wanita yang Luar biasa. banyak sabar tidak ta marah,melainkan selalu memiliki senyuman yang indah, yang selalu meruntuhkan kesedian juga beban yang adik hadapi Kaka adik Minta maaf kepada kaka,atas Perbuatan adik sikap adik selama ini yang selalu tidak menyenangkan hati kaka. Adik minta maaf sebesar-besarnya.dan Adik sanggat berterimakasi atas kesabaran kaka dari tingkah adik dan memberikan pandanggan yang baik memberikan solusi yang baik memotivasi adik dengan Kekuatan Firman Allah yang hidup dan membantu adik dalam biyaya makn dan minum wala stdi ku belum beres dgn baik.

Dari segalah kebaikan  kaka bersama keluarga kaka. adik tidak bisah membalas dengan apa yang adik miliki tetapi Tuhanlah yang akan membalas semuanya.Tuhan yesus Berkatilah kehidupan kaka ku bersma keluarganya di masah kini hingga di masah kelak.

Adik ku yang Bungsu tidak tau marah tukang cenggeng,cerewet Kau adalah adik ku Wanita Melanesia yang luar Biasah.kaka minta maaf atas segala perilaku kaka yang tidak baik selama ini.Tuhan berkatilah adik ku didalam kehidupannya dan keluarganya.

Tak lupa Saya mengucapkan terimakasih juga pada. Bapa teman, teman,teman kaka-kaka,Bapade,Om, mamade,Tante,tete.yang membantu saya melalui financial bahkan Motivasi untuk saya maju. saya mengucapkan banyak berterimah kasih.Kiranya Tuhan yesus yang akan membalas semua kebaikan, Bapa teman, teman teman, kaka-kaka,Bapade,Om,mamade,Tante,tete.Kinaonak Wa Wa Wa kinaonak.

Pesan
Pesan saya buat teman-teman. janggan perna menyerah dan putus asah seketika anda gagal didalam mencapai sebua tujuan yang harus diselesaika.saya berharap perlu kita sadari dgn keadaan yang kita hadapi,dan kita harus sadar karena pada sahat kita gagal disitu Tuhan selalu ada untuk kita guna untuk memberi jalan keluar atau solusi yang terbaik untuk kita dapat mensukseskan Impian kita.

Kegagalan Bukan Berarti akhir dari semuanya"Melainkan berawal dari kesuksesan.Jika anda  gagal belajarlah untuk bangkit dan Usahakan untuk menunjukan yang terbaik.

Saran.
Saran saya buat teman –teman. Alam Papua,Rakyat Papua Baik yang sudah Tiada bahkan Yang Masi ada  sanggat membutuhkan Ideologi teman-teman dan saya.maka belajarlah dengan baik belajar membuka diri hati pikiran kaitan dengan kondisi Tanah Kita papua yang dalam masalah sebagaimana dapat kita ketahui bersama.dan mari kita bersama sama membawa perubahan diatas Tanah kita Bumi Cenderawasih.Semoga bermanfaat.


Sumber : Gman-p
  Editor  :

Tidak ada komentar

Bloger. Diberdayakan oleh Blogger.